Daftar 5 Hosting Gratis yang Support Phising
5 Hosting Gratis Terbaik yang Support Web Phising dan Sendmail - Bagi para phisinger di Indonesia maupun di dunia lain, hosting merupakan kata yang tidak asing. Bagaimana tidak, tanpa hosting, proses pembuatan web phising tidak akan bisa dibuat. Sebelum membahas lebih jauh, sobat harus tau dulu pengertian hosting secara umum.


Apa Itu Hosting

Secara umum, pengertian hosting adalah suatu tempat untuk menampung data-data yang dibutuhkan oleh sebuah website sehingga dapat diakses melalui internet. Data data tersebut dapat berupa file, gambar, email, aplikasi/program, script dan database. Tapi dalam proses pembuatan web phising, kita hanya memasukan beberapa script kedalam hosting tersebut.


Penyedia Hosting

Di Indonesia, terdapat banyak sekali penyedia layanan hosting, bisa gratis maupun berbayar. Dan tempat penyedia hosting yang paling populer di Indonesia adalah Idhostinger dan Niagahoster, namun penyedia web hosting tersebut tidak gratis, alias berbayar. Meskipun banyak penyedia web hosting yang berbayar, di Indonesia juga banyak penyedia layanan hosting yang gratis, tapi, hasil riset saya, semua penyedia layanan web hosting gratis di Indonesia, tidak ada satupun yang support membuat web phising. Seperti contohnya penyedia web hosting yang bernama aganhost ini.


Penyedia Hosting Gratis di Indonesia Melarang Membuat Phising

Disana sudah tertulis dilarang memakai hostingnya untuk membuat web phising, dan bukan hanya dari aganhost saja, melainkan hampir semua penyedia web hosting gratis maupun berbayar di Indonesia tidak support web phising. Sobat bisa saja membuat web phising di hosting Indonesia tersebut, namun dalam beberapa menit kemudian, hosting sobat akan di suspend dan akan langsung dibanned oleh pihak pengelolanya.


"Terus, bagaimana cara saya membuat web phising, sedangkan semua penyedia hosting di Indonesia tidak ada yang support phising?"

Mungkin itu yang sobat pertanyakan, namun jangan risau, karena Bang Tutorial akan memberikan solusinya, yakni daftar penyedia hosting gratis yang pastinya, support untuk pembuatan web phising dan anti suspend dan anti banned. Kali ini, saya tidak hanya memberikan satu penyedia hosting gratisan saja, melainkan lima penyedia hosting gratis dan terbaru yang anti suspend. Namun, saya tidak memberikan penyedia web hosting dari indonesia, dikarenakan tidak ada yang support phising, dan gantinya, saya memberikan penyedia layanan web hosting terbaru dari seluruh penjuru dunia ๐Ÿ˜Ž

Dan sekarang, saya akan memberikan daftar lima penyedia layanan hosting dari penjuru dunia, yang gratis, terbaik, anti banned dan pastinya send ke email para phisingers.


5 Penyedia Layanan Hosting Gratis Support Web Phising

#1 000webhost

000webhost atau dapat diartikan hosting 0,00$ adalah penyedia layanan hosting gratis kelas atas terbaik tanpa biaya tersembunyi dan tanpa iklan. 000webhost adalah penyedia layanan hosting yang paling banyak digunakan oleh para phisinger untuk membuat web phising, karena designnya bagus, tanpa iklan, dan pastinya sendmail.


Hosting 000webhost Untuk Phising

Sayapun membuat jasa pembuatan web phising menggunakan hosting 000webhost, karena bagi saya, penyedia layanan hosting gratis yang support phising terbaik adalah 000webhost. Karena 000webhost mempunyai banyak sekali kelebihan, dapat juga dikatakan, hosting gratis, tapi rasa premium ๐Ÿ˜

Baca Juga: Cara Membuat Web Phising di 000webhost

Bagi sobat yang ingin tahu tentang beragam kelebihan 000webhost dan disertai cara mendaftarkannya, silahkan kunjungi, Mendaftar Hosting 000webhost Terbaru.


#2 Capnix

Capnix adalah industri yang menyediakan layanan hosting web kelas atas tanpa iklan. Tidak ada biaya tersembunyi, tidak ada iklan, dan tidak ada batasan. Kecepatan kilat cepat, keandalan maksimum dan dukungan pengguna.


Hosting Capnix Untuk Phising

Bagi para phisinger, pasti belum pernah dengar tentang adanya hosting capnix, karena mungkin, capnix tidak pernah mempromosikannya, tapi dibalik itu, hosting gratis capnix ini bisa atau support untuk membuat web phising. Dan itu sudah berhasil dalam riset saya minggu lalu, dan selain bisa untuk membuat website phising, hosting gratisan capnix ini juga mempunyai banyak sekali kelebihan dan salah satunya adalah bandwith hingga 10GB dan untuk membuat web phising di hosting capnix, sangat dianjurkan karena memiliki sistem sendmail.


Dan kelebihan lain yang dimiliki oleh Capnix adalah memberikan sobat akses ke Fantastico Autoinstatler. Fantastico dapat menginstal lebih dari 50 skrip populer seperti: WordPress, Joomla, phpBB, Simple Machines Forum, Coppermine Photo Gallery, b2evolution, Mambo, MyBB, osCommerce, Zen Cart, Concrete5, Drupal, Jcow, MediaWiki, Moodle, Open Blog, Piwigo, Piwik, PrestaShop, PunBB dan lainnya.

Dan bagi saya, hosting gratisan capnix sendiri adalah hosting nomor 2 terbaik untuk membuat web phising setelah hosting 000webhost. Jika sobat ingin mengetahui lebih lanjut, bisa melihat kelebihan, kekurangan, serta cara mendaftarkannya di Informasi Capnix

#3 Awardspace

Hosting Awardspace Support Web Phising

Awardspace bisa dikatakan sebagai mbah dalam urusan penyedia layanan hosting, karena hosting awardspace sendiri sudah dibangun pada tahun 2003 silam. Meskipun sudah lama, hosting awardspace ini masih punya pake gratisan. Dan meskipun gratis, hosting ini memiliki banyak kelebihan, seperti bandwidth yang mencapai 5GB dan disk space hingga 1GB, selain itu hosting ini juga bisa atau support untuk membuat web phising, meskipun saya belum pernah mencobanya, tapi kata teman teman saya bisa untuk memakainya. Jika sobat ingin mendaftar, silahkan mendaftar langsung di website resminya, di awardspace.com

#4 Byet.Host

Hosting Gratis Byet Host Untuk Phising

Adalah penyedia layanan web hosting yang sudah berpengalaman lebih dari satu dekade, lebih dari satu juta situs web di tangani. Meskipun sudah lama, akan tetap menjadi deretan web hosting terbaik dan terbaru. Semua layanan hosting dikemas dengan 100 fitur termasuk PHP, MySQL, FTP, Email yang pastinya support dengan website phisingmu, mempunyai kapasitas bandwidth mencapai 50GB dan disk space hingga 1GB, dan soal urusan web phising pastinya bisa dan memiliki fitur sendmail yang berarti, mengirim ke email atau gmail sobat. Jika sobat ingin mendaftar, langsung saja pergi ke website resminya, di Byet.Host

#5 Atspace

Hosting Gratis Atspace Support Phising Sendmail

Untuk hosting terbaik dan terbaru support web phising yang terakhir adalah atspace. Kelebihan yang dimiliki web hosting gratisan ini juga tidak kalah dengan seberang yangvada diatas, bahkan, di atspace memiliki unlimited bandwidth! Waw, dan mempunyai 1GB disk space, meskipun saya belum pernah mencoba hosting ini, hosting atspace digadang gadang bisa atau work dalam pembuatan web phising, dan katanya hosting ini memiliki fitur sendmail. Jika sobat tertarik dengan hosting ini, atau sekedar ingin mencobanya, langsung comot saja di atspace.com

Penutup

Demikianlah artikel serta info tentang daftar penyedia layanan hosting gratisan yang support dengan web phising. Semoga bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan sobat dalam ilmu hosting, jika ingin membuat web phising, sobat bisa baca artikel saya yang Cara Membuat Web Phising di 000webhost. Karena dengan membuat web phising, sobat bisa ha*k akun orang dengan mudah dan juga bisa mendapatkan uang seperti saya di Memghasilkan Uang Dari Jasa Phising, dan dosa ditanggung sendiri karena phising adalah haram, sekian dari saya, terimakasih sudah mengunjungi blog saya ini ๐Ÿ‘

Post a Comment

 
Top