Cara Bobol Wifi Yang Belum Terkoneksi Dengan CMD

Cara Bobol Wifi Yang Belum Pernah Terkoneksi [Connect] Dengan Menggunakan CMD - Pada zaman sekarang, sudah banyak orang memiliki wifi dirumahnya sendiri, tapi jauh lebih banyak orang yang tidak memiliki wifi, oleh karena itu, biasanya, orang yang tidak punya wifi biasanya membeli kuota, dan yang tidak punya duit pasti akan berikhtiar mencari fasilitas wifi gratis. Di kota-kota besar di Indonesia, sangat mudah didapatkan fasilitas wifi di tempat umum seperti sekolah, di taman, bandara, kafe, di hotel dan tempat umum lainnya. Dan siapapun boleh mengakses fasilitas umum tersebut. Namun, dibalik semua itu, tak jarang kita menemukan fasilitas wifi yang memakai password.

Dan pasti dalam pikiran sobat yang pertama adalah "Bagaimana cara membobol password ini, sedangkan saya tidak tahu cara membobolnya" dan disini, admin Bang Tutorial akan memberikan solusinya, yaitu cara "hack" wifi yang belum pernah terkoneksi (connect). Sebelum admin memberikan tipsnya, ada beberapa yang perlu disiapkan oleh sobat.

Alat Dan Bahan Untuk Proses Bobol Wifi

Untuk alat-alat dan bahannya, tidak perlu ribet, karena sobat hanya memerlukan 2 alat dan bahan, yaitu:
  • Laptop/Komputer/PC
  • Teh Panas 😂
Cukup simpel bukan? Dan untuk proses hacking atau meretas wifinya admin memakai command prompt [cmd], sesuai dengan judulnya, Cara Bobol atau Hack Wifi yang Belum Pernah Terkoneksi Dengan Menggunakan CMD. Dan bagaimana cara sistem kerja cmd atau command prompt itu? Kalau itu sobat bisa searching di google karena saya tidak bisa menjelaskannya disini karena penjelasannya terlalu panjang 😊

Sobat dapat memanfaatkan "aplikasi" CMD pada komputer atau laptop sobat, pada windows 7 ataupun yang lainnya, untuk membobol password wifi walaupun sobat tidak sedang atau tidak pernah terhubung ke internet. Dikarenakan ethernet pada windows 7 ataupun lainnya akan mendeteksi keberadaan wifi di lokasi yang di dapati wifi maupun hotspot. Dan trik ini sangat mudah di lakukan oleh siapapun termasuk sobat sendiri, dan bagaimana langkah-langkahnya? Untuk itu, silahkan cermati tutorialnya.

Cara Bobol Wifi Menggunakan CMD

Sebelumnya saya minta maaf karena judulnya clickbait 🙏 dijudulnya tertulis cara hack wifi yang belum pernah terkoneksi atau connect, dan yang saya berikan sebenarnya adalah cara melihat password wifi dengan menggunakan CMD. Dan saya akan menjelaskan, bahwa CMD tidak akan pernah bisa hack ataupun membobol wifi, karena, cmd hanyalah program yang ada di komputer atau laptop, dan biasanya digunakan {hanya orang tertentu} untuk membuka, menutup, dan menghapus aplikasi. Dan cara untuk membobol password wifi yang paling manjur bagi saya adalah dengan menggunakan aplikasi, jika ingin tahu apa aplikasinya silahkan berikan emailnya dikomentar karena saya akan memberikan banyak aplikasi untuk proses "hack" wifinya.

Lantas, bagaimana cara bobol wifi dengan menggunakan cmd? Silahkan baca langkah-langkahnya dibawah ini.

#1 Langkah Pertama

Silahkan sobat nyalakan komputer, pc maupun laptop. Dan di homepage, silahkan pencet tombol di keyboard "CTRL + R" dan akan terbuka program "run", lalu silahkan ketikan CMD, lalu enter. Jika tidak bisa, klik saja windows "gambar jendela" dan ketikan cmd, lalu cari, dan klik kanan, dan klik "Run As Administrator".

Membuka CMD Untuk Bobol Wifi Terbaru

#2 Langkah Kedua

Langsung saja sobat ketikan didalam cmd dengan kalimat ini.

netsh wlan show profiles

Maka tampilannya akan seperti ini.

Cara Membobol Password Wifi Menggunakan CMD Terbaru

#3 Langkah Ketiga

setelah itu enter dan akan muncul beberapa hasil history wifi atau hotspot yang pernah dipakai. Dan tampilannya kira kira seperti ini.

Cara Membobol Password Wifi Menggunakan CMD Terbaru 2

Pilih yang kira kira sobat ingin lihat passwordnya, misalkan saya ingin melihat passwordnya "PERPUSTAKAAN" dan yang harus dilakukan adalah ketik lagi di cmd dengan kata yang sama kayak tadi, dan ditambahkan "PERPUSTAKAAN key=clear" maka jadinya adalah

netsh wlan show profiles PERPUSTAKAAN key=clear

setelah itu sobat langsung tekan enter, dan akan muncul data data dari wifi tersebut, dan passwordnyapun akan terlihat, seperti ini.

Cara Membobol Password Wifi Menggunakan CMD Terbaru 3

Untuk Melihat Passwordnya, Silahkan Cari "Key Content" dan jika tidak ada key contentnya, silahkan ulangi proses saat membuka cmdnya, yaitu melalui administrator.
Dengan cara ini, sobat bisa disebut "hacker" jika sobat memakai cara ini dilaptop atau komputer teman sobat, karena dengan cara ini, sobat bisa tau apa password wifi teman sobat tanpa harus bertanya terlebih dahulu, tapi sobatpun harus diam diam untuk membuka cmdnya 😀 Dan setelah sobat tahu apa passwordnya, sobat bisa menggunakan wifi tersebut untuk dipakai diperangkat lain.

Penutup

Demikianlah Cara Membobol Password Wifi Yang Belum Pernah Terkoneksi Dengan Menggunakan CMD yang sebenarnya adalah yang pernah Terkoneksi terlebih dahulu 😂 dan saya sarankan jika sobat ingin melakukan hal ini lebih baik dilakukan diperangkat orang lain. Sekian itu saja, semoga bermanfaat bagi sobat semua, mohon maap atas "judulnya" jika ada masalah silahkan ditanya dikolom komentar, makasih atas kunjungannya 👍

Post a Comment

  1. bang,kirim cara hack pass wifinya ya di miftahulaziz01@gmail.com

    ReplyDelete
  2. itu klo yg pernah terhubung dgn wifi, bgmn klo yg blum prnah tpi ingin tau psswordnya wpa/wpa2-wps ??? minta dong software hack_nya dan cara pake di eye.qualified@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Aku juga mau bang asad.nashiruddin0@gmail.com

    ReplyDelete
  4. saya mau bang bilaldada23@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Saya juga gan
    muhammadipan820@gmail.com

    ReplyDelete
  6. nokoh katanya belum pernah terhubung

    ReplyDelete
  7. tolol,judul sama isi blog beda, kalau kek gini orangpun banyak yg tahu, yang jadi masalahanya yg blm pernah terhubung ke laptop.!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  8. bang tolong kirim almanputra902@gmail.com

    ReplyDelete
  9. orang tolol yang bikin ni blog,kalo pake cmd mah itu yg udah pernah ke konek ke laptop nya bego

    ReplyDelete
  10. hacknya pake kalilinux aja bang
    klw bisa kita join hack saya dari binus surabaya hack

    ReplyDelete
  11. mau dong bang tolong kirim ya di nurcholischolis861@gmail.com

    ReplyDelete
  12. bang kirim aplikasi hack wifi nya ke gmail ramdan050199@gmail.com

    ReplyDelete

 
Top