Trik Mendaftar Adsense Agar Cepat Diterima - Seorang blogger, pasti selalu berharap agar dapat persetujuan dari Google Adsense, agar bisa menjadi publisher iklannya, dan agar bisa mendapatkan penghasilan dari blog yang sedang ia kelola.

Diterima Google Adsense

Harapan tersebut mungkin saja akan sirna, Mengapa? Karena pada jaman sekarang ini sangat sulit untuk menjadi salah satu publisher Adsense. Maka itulah kebanyakan para blogger yang gagal, karena yang ia harapkan adalah hanya menjadi publisher Adsense.

Tapi, berbeda dengan yang sudah diterima, mereka sudah berpenghasilan dan semakin bersemangat untuk ngeblog.

Kegagalan yang dialami para blogger tersebut memang sangat menyedihkan, bahkan ada mungkin yang sudah ditolak puluhan kalinya. Memang sangat sulit bisa menjadi publisher program periklanan ini, yang kita ketahui bersama namanya Google Adsense.

Oleh karena itu, bagi sobat yang sudah sering kali ditolak adsense, saya kasih triknya, karena saya baru saya diterima adsense kedua kalinya di blog yang sama, yaitu blog ini, dan waktunyapun cukup signifikan, pada pendaftaran pertama membutuhkan waktu 2 hari untuk mendapat email, setelah dijual, dan mendaftar kedua kalinya, hanya memakan waktu 6 jam. Bagaimana triknya? Berikut trik yang sudah saya simpulkan agar blog sobat bisa diterima adsense dalam waktu singkat.

Mendaftar Adsense Agar Cepat Diterima

# Persiapkan Blognya

Blog adalah faktor penting untuk mendaftar menjadi publisher Google Adsense, karena tanpa blog, sobat tidak akan bisa mendaftar, namun bukan berarti blog sobat itu hasil copas, karena potensi ditolak akan tinggi, jadi sebaiknya buat artikel sendiri original 100%

# Artikel Memadai

Dipenjelasan blog-blog lain sobat membaca katanya harus membuat minimal 30 artikel, sebenarnya tidak, karena saya, diblog ini, hanya dengan 13 artikel bisa diterima adsense, walaupun ada 3 konten tentang hac*ing.

Dan jumlah kata dalam satu artikel juga mendukung agar cepat diterima, karena pada saat saya diterima pertama kali, jumlah kata dalam satu postingan semuanya diatas 800 kata, jadi saya sarankan sobat membuat banyak kata, dan minimal 500 kata.

# Domain TLD

Mungkin ini gak terlalu penting, tapi bagi saya, dengan menggunakan domain TLD, blog pasti akan diterima dengan cepat oleh Google Adsense. Dan TLD bukan hanya domain .com saja, melainkan banyak, .tk pun bisa diterima, karena yang paling berpengaruh dalam proses penerimaan adalah konten.

# Tampilan Blog

Tampilan blog juga menjadi kunci agar cepat full aprove oleh Google Adsense, karena mungkin adsense sangat suka dengan tampilan blog yang bagus, jadi saran saya gunakan template yang rapi, dan usahakan saat mendaftar, blog sobat fast loading. Dan saran saya gunakan saja template Evo Magz milik Mas Sugeng.

# Traffic

Jumlah pengunjung blog tidak terlalu penting saat diterima adsense, bahkan ada orang yang diterima meskipun pengunjung blog perhari hanya 5 page visitor, itupun pemiliknya sendiri yang refresh blognya :-)

Tapi usahakan sobat punya minimal pengunjung perhari yaitu kitsaran 30 agar blog dilihat dalam keadaan aktif.

# Rajin Menulis Artikel

Ini adalah faktor yang lumayan penting, karena jika sobat buat blog baru, pastikan tiap hari update artikel dan sangat dianjurkan jika sudah melakukan pendaftaran Google Adsense, membuat artikel, dan ingat, artikel harus diatas 500 kata dan bukan artikel copy paste.

Penutup

Mungkin hanya beberapa tips dan trik saya agar blog sobat cepat diterima full aprove oleh google adsense, semoga bermanfaat dan semoga blog sobat cepat diterima oleh Google Adsense. Jika ada pertanyaan, jangan segan untuk berkomentar, dan terimakasih sudah menaikan satu page visitor hari ini :)

Post a Comment

 
Top