Mastersosmed - Program Reseller SMM Yang Sangat Menguntungkan - Mastersosmed adalah panel reseller SMM atau Social Media Marketing termurah nomor satu di Indonesia. Panel Ini menyediakan layanan yang sangat lengkap, mulai dari sosial media hingga untuk youtube.



Disamping layanannya yang sangat lengkap, mastersosmed juga mematok harga yang sangat murah untuk para reseller. Coba bayangkan, diluar sana banyak panel yang menjual follower untuk resellernya dengan harga beli Rp 20.000/1000 follower. Jauh dibandingkan dengan mastersosmed, yaitu hanya Rp7000/1000 followernya. Sangat murah bukan? Itu harga belinya, dan sobat bisa menjual follower tersebut dengan harga sesuka hati ๐Ÿ˜Š

Misalkan saja, sobat beli follower di mastersosmed dengan harga Rp 7.000/1000 followernya, dan sobat jual follower tersebut dengan harga Rp 25.000/1000 followernya, dan coba dikurangkan. Rp25.000 - Rp7.000 = Rp18.000,. Waw, dengan 1 pembeli sobat bisa mendapatkan keuntungan Rp18.000, bayangkan jika sehari mendapat 5 pelanggan, dan dikali dalam sebulan. Sangat banyak bukan? Dalam sebulan, penghasilan sobat bisa dikisaran 3 jutaan ๐Ÿ˜Ž


Tentang Mastersosmed

Mastersosmed yang beralamatkan mastersosmed.net dibuat oleh web designer yang bernama Rizky Tian dan dibuat pertama kali pada awal tahun 2017. Websitenya ada 2, yaitu mastersosmed.com dan yang dibahas sekarang mastersosmed.net, jika diperhatikan, mastersosmed.com dikhususkan untuk menjual layanan sosial media marketingnya dan mastersosmed.net untuk program resellernya. Dan diprogram reseller, kalian bisa daftar gratis. Jauh berbeda dengan panel smm reseller lainnya yang untuk mendaftar saja harus membayar.


Mastersosmed

Tapi setelah mendaftar menjadi reseller, sobat bisa login namun tidak bisa berjualan, mengapa? Karena sobat tidak mempunyai saldo. Bagaimana cara mendapatkan saldo? Sobat harus deposit. Untuk deposit di mastersosmedpun tidak sama dengan yang punya tetangga. Di mastersosmed, jika sobat deposit 50K, sobat juga dapat 50.000 saldo. Tidak membuat rugi kan? Dan saldo tersebut bisa digunakan untuk berjualan. Misal harga 300 follower disana adalah 2.100 saldo, sobat bisa menjual 300 follower tersebut dengan harga Rp 10.000, sudah untung banyak kan?

Selanjutnya, apa hanya segitu kelebihan dari program reseller smm mastersosmed? Tidak, ada banyak kok, maka dari itu, simak keunggulan dari program reseller mastersosmed dibawah ini.


Kelebihan Menjadi Reseller di Mastersosmed

# Harga Layanannya Murah

Harga layanan smm mastersosmed sangat murah jika dibandingkan yang lain. Bisa dicontohkan saja, orang yang membuat panel reseller biasanya mematok harga 20k/1K followernya, jauh dibandingkan dengan mastersosmed.net yang hanya mematok 7K/1K followernya. Dan pada sistem deposit di mastersosmed juga sangat murah, dan tidak ada potongan saldo. Jika sobat deposit 50K saldo, harganya ya Rp50.000, jauh berbeda dengan tetangga yang lain ๐Ÿ˜Š


Harga Layanan Mastersosmed


# Fast Respond

Ini juga termasuk kelebihan dari mastersosmed. Karena jika adminnya dichat, pasti akan dijawab dalam waktu kurang dari 3 menit (Whatsapp). Dan pelayanan tersebut 24 jam. Jadi tengah malam pun sobat masih bisa bertransaksi ๐Ÿ‘


# Sistem Yang Mudah

Di dalam mastersosmed.net kita tidak perlu ribet-ribet jika ada pelanggan kita yang membeli. Jika ada yang beli (misal follower), kita hanya memasukan username instagram, dan jumlah follower yang ditambahkan. Lalu submit. Sangat mudah bukan?


Transaksi Dipanel Mastersosmed


# Layanan Lengkap

layanan panel reseller sosial media marketing di mastersosmed sangat lengkap, seperti tambah kebutuhan Instagram (followers, like, auto like, dan view), twitter (followers, like/favorites, dan retweets), youtube (viewer, subscribe, like, dan share), facebook (like status/foto, like fanspage), tambah google plus follower, hingga tambah traffic organik web/blog.


# Aman dan Terpercaya

Meskipun panel smm reseller mastersosmed masih bayi, para pembeli dan resellernya sudah mencapai ratusan orang, bahkan hampir mencapai seribu. Dan jasa panel ini sudah melayani ribuan transaksi dalam kurang dari satu tahun ini. Sangat terpercaya bukan?

Mungkin itu saja kelebihan dan keunggulan menjadi member di mastersosmed.net, meskipun sedikit tapi sangat menguntungkan.

Namanya bisnis, semua pasti ada kelebihan dan kekurangan. Di mastersosmed pun juga ada kekurangannya. Apa saja? Lanjut baca dibawah :(


Kekurangan Menjadi Reseller di Mastersosmed

# Minimum Deposit Yang Tinggi

Ini menjadi kekurangan di panel reseller mastersosmed, minimum deposit atau top up yang tinggi maksudnya, setelah mendaftar reseller secara gratis, sobat tidak akan bisa melakukan jual beli. Sobat harus top up atau tambah saldo terlebih dahulu, minimal top up saldo di mastersosmed yaitu Rp50.000; tapi tenang saja, karena saldo yang akan didapat juga sama, yaitu 50.000 saldo.

Mungkin itu saja kekurangan dari panel smm reseller mastersosmed sejauh ini. semoga minimum depositnya diturunkan ๐Ÿ˜Š


Kesimpulan

Menjadi reseller dipanel smm mastersosmed bagi saya sangat menguntungkan, dan ini bisa menjadi usaha sampingan para blogger ataupun yang lainnya, karena sistem jual beli yang instant dan langsung jadi, tanpa perlu ribet. Dan untuk yang ingin menikmati sebagai pembeli juga lebih baik disini, mengapa? Karena misalnya, kalian ingin beli follower instagram, diluar sana banyak yang menjual 10k/100 followernya, sangat mahal, kalau dibandingkan disini, 100 follower itu hanya 700 perak saja, waw, murah sangad bukan?

Itu hanya saran saya, jika ingin yang lain, ya silahkan. Oh ya, jika ingin mendaftar reseller sama saya juga bisa, bagaimana? Kalian tinggal memasukan sedikit data di formulir ini.


Mendaftar Menjadi Reseller Mastersosmed

Nama Lengkap : * Wajib


Email Aktif : * Wajib


Nomor Whatsapp : * Wajib


ID Line : * Wajib


Setelah Memasukan Di Formulir, Harap Cek Pemberitahuan Konfirmasinya Melalui Email, Line, Ataupun Whatsapp Saya. Dan Ingat, Jika Akun Reseller Tidak Aktif (Belum Deposit) Dalam 3 Hari, Maka Akun Tersebut Akan Disuspend.
Demikian review singkat panel smm mastersosmed yang sangat menguntungkan, semoga bisa menjadi ladang bisnis baru bagi kalian yang susah untuk mencari uang dari internet marketing. terimakasih sudah berkunjung.

Semoga Bermanfaat :)

Post a Comment

  1. Thanks for the blog loaded with so many information. Stopping by your blog helped me to get what I was looking for. best smm panel

    ReplyDelete
  2. This is a great inspiring article.I am pretty much pleased with your good work.You put really very helpful information. Keep it up. Keep blogging. Looking to reading your next post. smm panel

    ReplyDelete
  3. I think this is an informative post and it is very beneficial and knowledgeable. Therefore, I would like to thank you for the endeavors that you have made in writing this article. All the content is absolutely well-researched. Thanks... SMM

    ReplyDelete

 
Top