Cara Membuat Wallet Stellar Lumens

Cara Membuat Wallet Stellar Lumens Terbaru - Stellar {STR} merupakan salah satu cryptocurrency jenis baru yang dirilis pertama kali pada tahun 2014, meskipun baru, stellar melahirkan banyak peminat Altcoin dan Bitcoin.

Saat ini stellar punya jenis cryptocurrency baru, yakni bernama lumens, atau disingkat XLM. Bisa dijelaskan bahwa Lumens (XLM) merupakan cryptocurrency hasil bentukan dari stellar network yang udah di update systemnya. Jadi sekarang intinya, stellar sudah tidak ada, melainkan sudah diupdate ke lumens, menjadi Stellar Lumens.
Update : Harga Stellar Lumens Pada 10/12/2017 Berikisar ฿ 0.00000808 (BTC) Atau Rp1.500 (Rupiah) Jadi Langsung Beli Saja Sebelum Mahal! Beli Langsung di Bitcoin.co.id
Namun dipostingan kali ini, saya tidak memperpanjang masalah sejarah dari stellar lumens, tetapi, saya akan memberikan bagaimana cara mendaftarkan atau mrmbuat wallet baru stellar lumens. Untuk itu, simak baik-baik tutorialnya.


Cara Membuat Wallet Stellar Lumens

Sebenarnya membuat wallet stellar lumens sangat mudah sekali, karena hanya sekali klik saja tanpa memakai email dan password. Untuk selengkapnya, ikuti tutorial dibawah ini.

# Pertama - Langsung saja buka situs resmi pembuatan walletnya di Website Pembuatan Wallet STR-XLM

# Kedua - Jika sudah masuk kedalam website, langsung saja klik GENERATE


Generator Wallet Stellar Lumens

# Ketiga -  Copy public key dan secret keynya dan SIMPAN di tempat yang aman.

# Keempat - Untuk login ke wallet, sobat hanya copy paste kan saja SECRET KEY ke form login, lalu klik sign in
Untuk Alamat Wallet Sobat Adalah PUBLIC KEY. Jangan Pernah Sekali Kali Membagikan SECRET KEY Sebagai Wallet
Selesailah pembuatan walletnya, ada juga kok aplikasi wallet portable di android, download aja di playstore, namanya Centaurus wallet (Active Giveaway)

Dan sedikit info, Wallet sobat akan dianggap valid atau sah jika ada minimal threshold yaitu sebesar 20 XLM, istilahnya saldo minimal agar wallet bisa dianggap valid. Dan sedikit info lagi, pada postingan selanjutnya, ane akan kasih tutorial mendapatkan XLM atau Stellar Lumens gratis.


Penutup

Demikian tutorial simpel cara membuat wallet stellar lumens terbaru. Semoga bermanfaat bagi kalian kalian yang sudah membacanya. Dan saya peringatkan lagi, jangan sekali kali memberikan Secret Key kepada siapapun, karena dengan Secret Key, semua orang bisa login. Ok itu saja, terima kasih sudah berkunjung ๐Ÿ‘

Post a Comment

 
Top