Melihat Nama Template Orang Lain di Android

Cara Mengetahui Nama Template Blog Orang Lain di Android - Khusus para sobat blogger, jika lagi googling mencari sesuatu, pasti pernah melihat suatu blog dengan design yang bagus dan menarik. Dan pastinya sobat pasti langsung menuju ke bagian footer blog atau bagian paling bawah untuk melihat link provider yang berisi pembuat template sekaligus nama template yang dipakai oleh si pemilik blog tersebut. Setelah mengetahui nama template tersebut, sobat pasti langsung cari di google untuk mendownload template tersebut.

Baca juga: Cara ha*k akun game online dan social media dengan teknik phising

Tapi tidak semua blog orang mempunyai link provider di bagian footer blog, disebabkan berbagai alasan, salah satunya adalah si pemilik blog tersebut tidak mau ada banyak link keluar melalui situsnya. dan pastinya sobat bertanya tanya, "Bagaimana cara saya untuk mengetahui nama template di blog si fulan? Sedangkan tidak ada link provider di bawahnya." Untuk menjawab pertanyaan tersebut, silahkan baca artikel ini sampai habis karena Bang Tutorial akan memberikan cara melihat nama template blog yang sedang di pakai oleh orang lain, terutama di android. Tapi sebelum memberikan melalui android, Bang Tutorial akan memberikan versi dekstop terlebih dahulu.


Cara Mengetahui Nama Template Orang Lain Versi Dekstop

Sebenarnya cara mengetahui nama template yang dipake orang lain melalui pc sangat mudah karena hanya klik 2x saja. Silahkan ikuti caranya.

#1 Buka blog yang ingin sobat lihat nama templatenya

#2 Setelah membuka, silahkan klik kanan, lalu klik view page source atau tekan tombol ctrl + u, akan muncul halaman kode baru. Silahkan scroll sedikit kebawah dan lihatlah nama dan pembuat template tersebut.

Setelah mengetahuinya, silahkan search nama template tersebut di mbah google, dan siap untuk dicomot :)


Cara Melihat Nama Template Orang Lain di Android

Untuk melihat nama template orang lain melalui mobile phone atau hp android. Caranya cukup mudah karena hanya membuka linknya langsung di google. Bagaimana caranya? Silahkan ikuti tutorialnya.

#1 Buka terlebih dahulu blog yang ingin dilihat nama templatenya.


Blog yang Ingin Dilihat Nama Templatenya

#2 Setelah itu, silahkan copy kode ini dan langsung pastekan di address bar browser sobat.


view-source:www.bangtutorial.xyz

#3 Itu source kode milik saya, untuk melihat nama template si pemilik blog yang ingin diintip, silahkan ganti www.bangtutorial.xyz dengan nama domain blog yang ingin dilihat
Jika terjadi error atau lama loading, berarti salah memasukan link, Jangan manambah http atau https, dan jika blog memakai www silahkan tambahkan, jika tidak, jangan ditambahkan.

#4 Setelah muncul berbagai code, silahkan scroll ke bawah, dan nanti akan sobat temui nama beserta data data templatenya, akan terlihat seperti ini.


Hasil Source Kode Yang Berisi Data Template

Selesai sudah cara melihat nama template yang dipakai orang lain melalui android, caranya memang sangat mudah, jika ada masalah atau kendala silahkan tanya di kolom komentar, terimakasih sudah mengunjungi blog kecil ini :)

Post a Comment

 
Top